Teater SMP Karang Arum di Cilengkrang, bersiap mengadakan Pagelaran Seni

Ada kabar gembira bagi warga di daerah Cilengkrang dan Ujungberung!!

(Girimekar, Jatiendah, Pasirjati, Sekemandung, Legok Hayam, Balong Saladah, Ujungberung, Cijambe, Paratag, Cigending dan sekitarnya) 


Bagi kawan-kawan yang senang dengan dunia seni. Ya SMP Karang Arum kini telah membuka ekskul (Ekstra Kurikuler) teater. Teater merupakan seni peran yang menggabungkan antara jenis seni yang satu dengan seni-seni yang lainnya seperti seni musik, seni tari, seni vokal, make up, artistik panggung, dan cahaya.

Dalam sebuah pagelaran teater, maka semua unsur tesebut akan hadir membuat sebuah pagelaran menjadi meriah.

SMP Karang Arum memilih ekskul teater mengingat banyaknya antusias dari para murid khususnya di bidang seni.

Teater SMP Karang Arum biasanya berlatih teater setiap hari Sabtu dengan materi seputar olah nafas, olah vokal, olah tubuh, olah sukma, reading, bloking dan lain-lain. 

Diharapkan dengan mengikuti ekskul teater kelak ilmu teater dapat dipergunakan dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam dunia kerja. Seperti kita ketahui beberapa bidang yang sangat membutuhkan ilmu teater seperti para marketing, manager, humas, trainer, hubungan internasional dan lain-lain.

Dalam waktu dekat, SMP Karang akan mengadakan pagelaran besar-besaran. Mohon doa restunya ari teman-teman.

Bagi teman-teman yang mau gabung, segera hubungi admin SMP Karang Arum  di Jalan Karangarum Raya No 1, Desa Jatiendah, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung. Anda bisa memasuki kawasan SMP Karang Arum dengan melalui darah Cijambe, Ujungberung.







No comments:

Post a Comment