Cara Desain Rumah Minimalis Otodidak

Cara Desain Rumah Minimalis Otodidak-- Seperti kita ketahui, memiliki rumah merupakan idaman setiap orang terutama bagi pasangan keluarga. Namun terkadang rumah yang kita beli tidak sesuai dengan yang diinginkan, contohnya untuk urusan desain. Umumnya developer membuat rumah dengan desain standar hanya dengan satu gaya, akibatnya rumah di perumahan seperti rumah kembar. Kalau bagus tak menjadi masalah, namun bagaimna jika rumah tersebut standar tentu bagi anda yang mempunyai dana lebih, akan merasa perlunya suatu renovasi. Renovasi rumah selain berguna untuk mempercantik, juga yang paling utama adalah disesuaikan dengan kebutuhan sang pemilik.

Berbicara tentang desain, rasanya erat kaitannya dengan masalah arsitek dan biaya yang cukup mahal. Namun kabar baiknya, saat ini bagi anda yang akan membangun rumah atau telah memberi rumah minimalis namun ingin terlihat cantik, anda bisa mencoba melakukannya dengan simulasi melalui software. Ya software desain rumah yang sangat ampuh dan tidak ribet. Dikatakan tidak ribet karena software ini bisa digunakan oleh siapa saja, bahkan oleh anak-anakpun pasti bisa asal anda mau meluangkan waktu sekitar 2 jam-an dan yang pasti software ini gratis anda tinggal mendownloadnya saja di website aslinya. Yup namanya home sweet 3d.

Cara menjalankannya :
Tenang tidak perlu khawatir, cukup anda memiliki laptop dan menyambungkan dengan modem lalu unduhlah software tersebut atau klik di sini.
Selanjutnya hal-hal yang harus anda lakukan adalah ingat-ingat kata kunci berikut. Kemudian Copy kalimat berikut.

Mengubah ukuran ke meter home sweet 3d
Mengubah Background home sweet 3d
Membuat dinding di home sweet 3d
Cara mempdifikasi dinding di home sweet 3d
Membuat room di home sweet 3d
Memodifikasi room di home sweet 3d
Memodifikasi room di home sweet 3d
Add level home sweet 3d
Membuat atap di home sweet 3d

Selanjutnya paste-kan kalimat tersebut di browser google, baca dan anda pasti bisa membuat desain rumah yang cantik dan sesui dengan yang anda inginkan. Selamat mencoba…



1 comment: