Melihat Bisnis Susu Murni Ujungberung

Melihat Bisnis Susu Murni Ujungberung--  Sobat bibisnis, ada satu inspirasi yang mungkin menarik bagi anda. Malam minggu kemarin saya jalan-jalan ke sebuah kedai susu murni di jalan Ujungberung, Bandung. Ya untuk sekedar relaksasi dan menikmati indahnya malam minggu, meskipun sudah bukan zamanya  lagi nongkrong, tak ada salahnya bernostalgia sambil mencari inspirasi.

Nongkrong dan berkumpul bersama teman atau sanak saudara, bagi saya adalah kenikmatan tersendiri. Sambil menikmati sajian dan udara dingin malam disana kita bisa bercengkrama dan sharing, atau mungkin juga membicarakan bisnis. Intinya, dalam situasi nongkrong tetap memberikan manfaat bagi kita. Tempat nongkrong yang asyik tentu akan memberikan suasana tersendiri, yang penting nyaman dan aman tidak perlu mahal maka kita pun akan terkesan. Seperti tempat nongkrong kali ini yang saya datangi. Kedai susu murni Ujungberung.

Untuk masuk ke kedai itu, tentunya bukan perkara mudah. Maklum malam minggu harus antri dan berjubel dengan pasangan muda-mudi yang tengah asik menikmati malam Minggu yang indah hu…

Setelah berlama-lama antri akhirnya saya bisa menemukan tempat yang kosong. Saya dan keluarga pun menempati satu meja yang disetting secara lesehan. Memang, tempat itu lumayan oke dan nyaman untuk berkumpul, tak salah jika tempat itu diserbu para pelanggan. Menu utama di kedai itu adalah susu murni dan beberapa menu mendukung seperti camilan seperti kroket goreng, sosis bakar, kentang goreng, nasi goreng dan lain-lain. Sang menu utama tentu tidak hanya sekedar susu tapi susu dengan berbagai macam rasa.

Rasa susu yang beraneka rasa membuat saya dan keluarga sangat menikmatinya, apalagi anak-anak pasti sangat cocok apabila diajak ke tempat seperti ini. Dijamin ingin ini dan itu, ya tidak ada salahnya memanjakan keluarga toh di tempat tersebut semua harga sangat murah, tetapi menyehatkan.

Pemilik Susu murni di kedai Ujungberung menurut saya merupakan orang yang ceras, karena ia mampu melihat peluang dimana saya susuri jalanan antara Cicaheum sampai Cibiru tak ada yang menjual susu murni yang menyajikan menu seperti itu. Memang ada, cuma umumnya tempatnya kurang mendukung untuk dijadikan tongkrongan. Tempat itu cukup luas dan saya prediksi untuk menyewa tempat tersebut pasti mahal.

Satu lagi yang membuat saya kagum adalah tempat tersebut merupakan rombakan dari bengkel. Jadi sianghari tempat itu bengkel, namun pada malam harinya disulap menjadi tempat tongkrongan. Saya pikir ini adalah ide kreatif karena tidak mudah membuat kondisi yang biasanya banyak oli dan spert part motor dan mobil diubah menjadi tempat yang nyaman. Belum lagi di bagian tempat tersebut tiba-tiba berdiri hiasan bunga-bunga yang portable, sekilas memang tak menyangka bahwa pada siang hari tempat tersebut adalah bengkel.

Mengingat banyaknya orang yang berkunjung ke kedai tersebut saya dapat prediksikan bahwa pendapatan dalam satu malam bisa mencapai jutaan rupiah. Padahal binis susu murni tidak serumit kita membuka usaha lainnya. Bahan susu murni sangat mudah didapat, mengolahnya juga gampang, tetapi membuat suasana dan brand tentu bukan semudah membalikkan telapak tangan.

Dengan kreatifitas dan ide yang inovatif bisnis susu murni Ujungberung tumbuh menjadi arena perkumpulan dan wahana bisnis bagi pelaku bisnisnya. Jika anda berkesempatan, pergi ke Bandung taka da salahnya mengunjungi tempat favorit kami itu.

No comments:

Post a Comment