Geliat Bisnis Parcel Laris Manis

Geliat Bisnis Parcel Laris Manis-- Bisnis Parcel termasuk bisnis yang cukup menjanjikan, bagaimana tidak, parcel selalu dibutuhkan terutama dalam waktu dan acara-acara tertentu. Tetapi penjualan parcel juga tidak harus pada momen tertentu banyak kebutuhan parcel di hari-hari biasa pun. Bisnis parcel termasuk usaha yang memadukan antara hobi, bisnis, dan kerajinan. Maka jika anda ingin menggeluti bisnis ini diutamakan harus menyukai bisnis tersebut. Pada hari-hari biasa mungkin permintaan parsel normal sebagaimana bisnis lainnya, namun pada saat tertentu permintaan parcel akan meningkat berkali-lipat dan mungkin akan menyebabkan kehabisan stok. Beberapa momen yang menjadikan bisnis parcel laris manis yaitu sebagai berikut.

1.    Hari raya

Menjelang hari raya permintaan parcel akan melonjak dengan drastis, maka kita bisa menyiapkan berbagai kebutuhan parcel seperti plastik penutup, bahan parcel, berbagai buah-buahan atau makanan yang biasa dipesan dalam sebuah parcel. Hari raya adalah hari yang ditunggu oleh pebisnis ini seperti Idul Fitri, Natal, Waisak, Imlek dan lain-lain. Di hari Idul Fitri misalnya dalam mengunjungi kerabat akan semakin pas jika membawa kado berupa parcel. Parcel makanan ringan dan gula-gula juga misalnya sering iburu oleh anak-anak. Dalam hari raya pemilik bisnis parcel biasanya mendapatkan keuntungan yang luar biasa.     

2.    Ulang tahun

Ulang tahun adalah hari kebahagian karena bertambahnya umur. Di hari tersebut biasanya orang membagikan hadiah dan makanan termasuk berupa parcel. Jika anda kreatif maka anda bisa memanfaatkan momen tersebut dengan menandai beberapa penunjung atau orang penting akan hari ulang tahunnya. Kemudian tawarkan kepada anda untuk melakukan penawaran parcel. Anda juga bisa membuka promosi yang dikhususkan untung yang ulang tahun akan mendapatkan diskon menarik. Jika anda bisa menyasar beberapa pembeli parcel ulang tahun setiap minggu, maka dapat dipastikan pendapatan juga meningkat. 

3.    Pernikahan

Dalam beberapa adat kebiasaan pernikahan, keluarga pihak laki-laki selalu membawa cenderamata berupa parcel. Dalam parcel tersebut biasannya berupa kebutuhan keluarga yang dihias seemikian rupa seperti baju, celana, selimut, handuk, pakaian dalam dan sebagainya. Anda pun bisa menawarkan diri untuk menyediakan parcel dengan sekreatif mungkin. Keterampilan dalam membuat parcel jenis ini sangat dipertaruhkan. Apabila anda berhasil membuat konsumen puas, maka akan menjadi promosi dari mulut ke mulut yang akan meningkatkan penjualan parcel anda. 

4.    Kado untuk yang Sakit

Jika anda mempunyai sedikit modal, ada baiknya membuat outlet parcel anda di dekat rumah sakit. Parcel juga sering digunakan sebagai oleh-oleh bagi orang sakit dengan maksud menghibur agar cepat sembuh. Agar setali tiga uang, dioutlet juga sediakan jualan buah-buahan segar dan makanan sebagai pemancing bisnis anda. Membuka outlet di dekat rumah sakit adalah langkah kreatif sebagai jemput konsumen.
Itulah beberapa alternatif

No comments:

Post a Comment